Minggu, 17 Mei 2015

Manfaat Daun Salam Untuk Mengobati Penyakit Stroke

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar sahabat herbal mas Yudist, kali ini mas Yudist bakal berbagi lagi sama sahabat mengenai manfaat daun salam. Namun, mas Yudist akan menjelaskan lebih spesifik mengenai manfaat daun salam dalam beberapa penyakit. Penyakit yang mas Yudist bahas pertama kali adalah penyakit stroke. Penyakit ini sudah sangat sering terjadi di Indonesia dan merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya. Jadi, dari beberapa keterangan nanti, semoga bisa membantu sahabat semua untuk mencegah diri dari penyakit stroke ataupun memberi tahu kepada keluarga dan masyarakat sekitar.

Manfaat Daun Salam Untuk Mengobati Stroke
          Manfaat dari daun salam untuk kesehatan tubuh pasti kebanyakan orang mengira bahwa daun salam hanyalah berfungsi sebagai pemberi aroma penyedap kuliner, namun ternyata selain menjadi penyedap kuliner, daun salam mempunyai banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan kita.
            Penyakit stroke biasanya terjadi karena terlalu sering makan-makanan yang enak-enak tanpa diimbangi dengan olahraga yang teratur.Namun jika terlalu banyak yang dipikirkan juga bisa menyebabkan stroke terjadi setelah darah tinggi umumnya. Caranya ambil 10 daun salam dan tambahkan 50 gr jantung pisang, olahlah menjadi makanan seperti apa yang diinginkan.

            Daun salam bisa digunakan sebagai obat herba alami. Karena didalam daun salam terkandung zat flavonoid serta zat tanin, hal inilah yang menjadi alas an bahwa daun salam dipercaya sebagai obat stroke.

0 komentar:

Posting Komentar