Senin, 04 Mei 2015

Berkenalan denga Mas Yudist

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

Halo Sahabat Herbal Mas Yudist....
Ini adalah postingan pertama saya di blog ini. Mungkin sahabat herbal banyak belum kenal siapa sih mas Yudist ini. Maka dari itu mas Yudist akan memperkenalkan terlebih dahulu supaya sahabat herbal kenal sama mas Yudist. Seperti pepatah lama mengatakan "Tak kenal maka tak sayang, Tak sayang maka tak cinta, Tak cinta maka tak sayang-sayangan... :D




Gambar : Foto Mas Yudist di Kampung

Mas Yudist adalah siswa SMA Negeri 6 Kota Jambi dan masih duduk di bangku kelas XI SMA. Mas Yudist lahir di Lirik, 14 September 1998. Mas Yudist asli orang Riau, Namun tinggalnya di Jambi. Tapi setiap tahun pasti ada sekali ataupun lebih pulang kampung. Jadi, untuk para sahabat disan bisa kapan-kapan ketemu sama saya, siapa tau bisa sharing-sharing bareng. Mas Yudist memiliki hobi yang beragam, mulai dari menulis, bermain musik, menyanyi, dan masih banyak lainnya. Mungkin lain waktu, mas Yudist sempatkan untuk membuat video menyanyi tentang tanaman herbal (tapi mas yudist bakal belajar dulu ya). 
Untuk saat ini, mas Yudist membuat blog tanaman herbal karena tugas yang diberikan oleh Pak Cahyo Adi Suprapto. Pak Adi ini adalah guru TIK di SMA mas Yudist, Karena berkat bimbingan beliaulah blog yang mas Yudist ini dapat terselesaikan.

Mungkin untuk perkenalan kali mas Yudist, Semoga dari perkenalan ini kita bisa menjalin silaturahmii dan mampu berbagi informasi kepada para Sahabat Herbal Mas Yudist :)

0 komentar:

Posting Komentar